Sunday, June 19, 2011

Wisata Indonesia : Kampung Gajah Bandung

Kampung Gajah di Bandung?? eits...jangan berpikir di bandung ada kampung yang berisi gajah, kampung gajah adalah salah satu tempat wisata yang ada di kota bandung, Wara Wiri Wisata coba memperkenalkan tempat wisata yang gk kalah seru di Bandung.
 Dengan bertempat di Jalan Sersan Bajuri KM 3.8, Bandung. Kampung Gajah ialah sebuah tempat wisata di sisi lain kota Bandung dengan sarana wisata, belanja dan kuliner dalam satu spot di Bandung Barat (komplit gk tuh..). anda bila berkunjung ke kampung gajah dapat menemukan keunikan dan sensasi wisata dengan atmosfir alam dan view kota Bandung yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.
Read more....
Bagi penggemar outdoor fun activity, Kampung Gajah siap memberikan tantangan kepada anda! dengan fasilitas Touring ATVTiket untuk ATV motor dengan harga Rp 30,000/10 menit (bisa boncengan dengan orang dewasa), sedangkan untuk ATV mobil Rp 40,000/10 menit (bisa dinaiki 2 orang anak), bumper boat dengan harga Rp 50,000/boat untuk 10 menit, Fun Bike, Horse Riding dengan harga Rp 25ribu untuk dua kali putaran, Outbound Activities, Segway dengan harga Rp 100.000, Buggy Familly Rp 150.000, SkyRider dengan harga Rp 50.000 akan melengkapi aktivitas wisata bersama keluarga saat liburan.
para pecinta kuliner tidak usah takut,,karena Kampung Gajah akan memanjakan Anda dengan menu-menu kuliner khas Kampung Gajah. Mulai dari menu spesial ala Kampung Gajah, European hingga Asian Cuisine. Semua dapat ditemukan di food stand , Resto & Café serta Bar & Lounge yang berada di sekitar area Kampung Gajah.
anda punya si kecil??takut si kecil bosen?? gak usah takut karena Kampung Gajah selalu memberikan keceriaan kepada si kecil dengan karena tempat bermain anak juga merupakan bagian dari Kampung Gajah. Children playground dengan harga Rp 30,000 untuk bermain sepuasnya di dalam playground,  swing & swing, mini flying fox dan bike track akan menjadi pilihan untuk memanjakan putra-putri tercinta saat menikmati Kampung Gajah.

0 comments:

Post a Comment